Wasit Boltim Ikuti Fitnes Test Perangkat Pertandingan

Para wasit Asprov Sulut mengikuti fitnes test perangkat pertandingan, di Stadion Babe Palar Kota Tomohon, Sabtu (24/9/2022). (Foto: Ist)

SeputarBoltim.com – Sejumlah wasit di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mengikuti fitnes test perangkat pertandingan yang digelar oleh Asprov PSSI Provinsi Sulut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Stadion Babe Palar Kota Tomohon pada Sabtu (24/9/2022).

Wasit-wasit asal Kabupaten Boltim yang mengikuti kegiatan tersebut diantaranya Menly Pesik, Hamka Pontoh, Denti Aghogo, Dedi Gobel, Rendy Deang dan Ajid Ali.

Kegiatan ini sangat penting untuk karir perwasitan. Apalagi kedepan akan ada sejumlah kompetisi baik regional maupun nasional yang siap digelar dan membutuhkan wasit-wasit kompeten dan berlisensi.

“Kami mendapatkan pemaparan teori, praktek dan tes fisik wasit untuk persiapan penyelenggaraan liga 3, Porprov, dan kompetisi nasional lainnya,” kata Menly Pesik, Wasit lisensi C2 Asprov Sulut yang menjadi salah satu peserta kegiatan itu.

Fitnes test perangkat pertandingan sepak bola ini dihadiri oleh Wakil Ketua PSSI Sulut Hengky Kawali, Sekretaris PSSI Sulut Rahman Bachmid dan Axco Bidang Penugasan Toni Ponongoa.

Hadir juga beberapa wasit Asprov PSSI Sulut yang bertugas di liga 1 dan Liga 2 nasional serta wasit FIFA Luita Sance.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *