Warga Tunjukkan Kecintaan ke Sehan Landjar di Momen Ultah

Sehan Landjar menerima lukisan dirinya dari Irsad Mamonto, pemuda Desa Motongkad, di momen Ultah ke-58 tahun pada Jumat 17 Desember 2021.

SeputarBoltim.com – Sehan Landjar, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) periode 2010-2015 dan 2016-2021, banjir ucapan selamat dari warga di momen Ultahnya yang ke-58 tahun pada Jumat 17 Desember 2021.

Suami Anggota DPRD Provinsi Sulut, Nursiwin Dunggio, ini pun berterimakasih atas partisipasi warga untuknya doa di momen hari Ultah tersebut.

Bacaan Lainnya

Salah satunya adalah pemberian hadiah dari seorang pemuda Desa Motongkad, Irsad Mamonto, berupa karya seni yang unik. Yakni berupa lukisan wajah Sehan Landjar dari material pasir.

“Karya ini saya buat sejak tahun lalu dan belum sempat saya serahkan ke Ami Eyang (sapaan akrab Sehan Landjar). Saya senang karena hari ini bisa bertemu langsung dan saya berkesempatan menyerahkan karya ini,” kata Irsad Mamonto, di kediaman Sehan Landjar, di Desa Togid, Kecamatan Tutuyan, Jumat 17 Desember 2021.

Irsad menyampaikan, persembahan karya seni itu wujud apresiasinya kepada Sehan Landjar atas pengabdiannya selama satu dekade memimpin Kabupaten Boltim.

“Boltim di bawah kepemimpinan Ami Eyang selama dua periode cukup maju. Sebagai generasi muda kami patut mengapresiasi pengabdian itu,” tambahnya.

Sehan Landjar sendiri kagum dengan karya seni yang dipersembahkan Irsad Mamonto.

“Ini unik. Saya sampaikan terimakasih untuk ananda (Arsad Mamonto). Kreatifitas semacam ini harus disupport,” kata Sehan.

Penyandang gelar adat ‘Tule Molantud’ ini juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga yang telah memberikan doa serta telah berinisiatif menggelar berbagai kegiatan di kediaman pribadinya pada momen peringatan hari kelahirannya.

“Syukurmoanto (terimakasih),” tambahnya.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *