Wabup Oskar Manoppo Puji Semangat Tanding Pemain Barakuda KS Dodap dan PSKT Kotsel

Wabup Boltim Oskar Manoppo menyambangi dua tim kesebelasan yang berlaga di 12 Besar Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan, PSKT Kotsel dan Barakuda KS Dodap, Senin (24/10/2022). Dia memberikan apresiasi atas semangat tanding para pemain kedua tim tersebut.

SeputarBoltim.com – Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Oskar Manoppo memuji semangat tanding para pemain tim kesebelasan Barakuda KS Dodap dan PSKT Kotsel yang berlaga di 12 Besar Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan, Senin (24/10/2022).

Meski bermain imbang tanpa gol, bagi Wabup Oskar Manoppo, kedua tim telah menunjukkan performa permainan mereka yang terbaik dan tentunya menghibur penonton yang memadati tribun Lapangan Bogani Kotabunan.

Bacaan Lainnya

“Meski hasil akhirnya pertandingan hari ini adalah kosong-kosong atau tanpa gol tapi kedua tim telah bermain cukup baik. Para pemain juga menunjukan sportivitas pertandingan, itu yang paling utama,” sebut Oskar Manoppo usai menyaksikan langsung laga tersebut.

Menurut mantan Sekda Pemkab Boltim ini, Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan 2022 memberikan dampak positif bagi daerah. Sebab, pertandingan ini membuka ruang kepada anak-anak Boltim untuk merumput bersama pemain-pemain ternama di Sulawesi Utara.

Wabup Boltim Oskar Manoppo menyalami para panitia Al-Ikhlas Cup Kotabunan.

“Banyak sisi positifnya, selain sebagai hiburan bagi masyarakat yang menonton, pertandingan ini juga dapat mengasa bakat bola kaki anak-anak kita dan tentunya diharapkan mereka ini kemudian dapat berkarir dan berprestasi di tingkat nasional,” tambahnya.

Selain itu, Oskar Manoppo juga berpesan kepada para suporter agar tetap tertib memberikan dukungan kepada tim kesebelasan masing-masing selama open turnamen berlangsung.

Dia juga berterimakasih kepada panitia Al-Ikhlas Cup Kotabunan karena telah mampu menggelar kompetisi bergengsi tersebut.

“Apresiasi saya kepada seluruh panitia, atlit, official tim, perangkat pertandingan, aparat keamanan, tim medis serta para suporter, sehingga penyelenggaraan kompetisi ini dapat berlangsung baik, aman dan tertib. Ini harus dipertahankan hingga kompetisi ini usai,” pungkasnya.

(Red/Man)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *