Viral Grup ‘Gibah Au’, Isinya Bikin Geram Facebooker

F: Ilustrasi (Sumber: sonora.id)

SeputarBoltim.com – Sebuah grup massenger di media sosial facebook mendadak viral. Grup yang diberi nama ‘Ghiba Au’ itu ramai dibagikan sejumlah pengguna FB pada Sabtu 10 Juli 2021.

Isi percakapan di grup yang beranggotakan kaum hawa asal Desa Kotabunan Bersatu dan Bulawan Bersatu itu pun bikin geram Facebooker karena kebanyakan membully orang.

Beberapa pengguna Facebook yang sempat dijadikan ‘bahan bahasan’ di grup tersebut pun bereaksi. Mereka membagikan isi percakapan grup tersebut sebagai langkah ‘serangan balik’ terhadap anggota grup.

Penelusuran seputarboltim.com, grup Gibah Au’ ini merupakan grup percakapan sekelompok perempuan muda yang sebagian besar adalah Ibu Rumah Tangga.

Isi percakapan grup berkonten bully ini diduga bocor ke publik karena handphone salah satu anggota grup berpindah tangan ke orang lain.

Pegiat medsos di Boltim, Ismail Mokodompit, menyampaikan himbauannya terkait kasus tersebut. Dia mengingatkan warga pengguna media sosial perlu menghindari hal-hal negatif dalam bersosmed.

“Sebab Undang-Undang ITE cukup ketat, sanksinya adalah pidana,” ujarnya.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *