UKP Susul Amalia Landjar Gabung Demokrat: Siap Menangkan 2024

Amalia RS Landjar dan Uyun K Pangalima di acara pelantikan DPAC se-BMR, di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Minggu (5/6/2022).

SeputarBoltim.com – Uyun Khunaefi Pangalima (UKP) resmi bergabung ke Partai Demokrat.

Mantan ASN Pemkab Boltim ini ikut menghadiri acara pelantikan pengurus DPAC (tingkat kecamatan) se-Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang dipimpin Ketua DPD PD Sulut Elly E Lasut, di Hotel Sutan Raja Kotamobagu, Minggu (5/6/2022).

Bacaan Lainnya

Bergabungnya UKP dinilai akan menambah energi bagi partai berlambang bintang mercy di Provinsi Sulawesi Utara, khususnya di Kabupaten Boltim.

Partai Demokrat kini menjadi rumah perjuangan bagi UKP dan mantan pasangannya di Pilkada Boltim 2020, Amalia Ramadhan S Landjar.

Diketahui bahwa partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini juga menjadi salah satu parpol pengusung pasangan Amalia-UKP di Pilkada Boltim 2020 silam.

UKP bertekad berkontribusi memenangkan Partai Demokrat di tahun 2024.

“Awal berkarier di politik saya sudah bersama Partai Demokrat. Situasi yang dinamis, demokratis dan nyaman yang dikesankan oleh Partai Demokrat menjadi asbab bagi saya untuk secara tepat menentukan pilihan pengabdian politik,” ujar UKP.

“Bersama Partai Demokrat, insyallah kami siap memenangkan agenda-agenda politik tahun 2024,” tambahnya.

Plt Ketua DPC PD Boltim Linda Somba melalui Sekretaris DPC PD Boltim Argo Sumaiku menyambut baik bergabungnya UKP.

“Kami selalu menyambut baik siapapun yang ingin bergabung dengan Partai Demokrat. Apalagi seperti UKP yang merupakan salah satu figur populis dan potensial,” sebut Argo.

(Red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *