Togulu United Petik Tiga Poin Hadapi Bina Taruna FC Bulawan Dua

Tim kesebelasan Togulu United berhasil meraih tiga poin usai mengalahkan Bina Taruna FC Bulawan Dua dengan skor 4:3 pada Jumat (18/11/2022).

SeputarBoltim.com – Togulu United masih menjadi tim kesebelasan yang belum pernah terkalahkan di kompetisi sepak bola Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan 2022.

Berhadapan dengan seterunya di Grup X, Bina Taruna FC Bulawan Dua, di Lapangan Bogani Kotabunan pada Jumat (18/11/2022), anak-anak asuh Firman Usman ini berhasil memetik tiga poin.

Bacaan Lainnya

Skor 4:3 untuk kemenangan Togulu FC menutup laga tersebut.

Gol pembuka di pertandingan yang dipimpin wasit nasional, Tommy Manggopa, ini dicetak oleh Randa Makalalag di menit ke 8 babak pertama. Skor 1:0 untuk Togulu United.

Hanya berselang lima menit kemudian, kipper Bina Taruna FC Bulawan Dua kembali kebobolan. Gol kali ini yang dicetak oleh Herdin Dalie. Skor berubah menjadi 2:0.

Pada menit ke 28, Bina Taruna FC berhasil membuat gol balasan ke gawang Togulu FC lewat kaki Oldy Agogo. Skor kini menjadi 2:1.

Dan di menit ke 40, skor menjadi imbang 2:2 setelah Oldy Agogo sukses menggetar jala gawang Togulu United untuk kedua kalian.

Di babak kedua, tepatnya di menit ke 42, Oldy Agogo kembali mempersembahkan gol ketiganya untuk Bina Taruna FC Bulawan Dua, sekaligus menjadikan tim Bina Taruna FC Bulawan Dua unggul sementara atas Togulu United dengan skor 3:2.

Di menit ke 57, skor kembali berubah menjadi imbang 3:3. Gol untuk Togulu United kali ini dipersembahkan oleh Herdin Dalie lewat tendangan bebas dari luar kotak 16.

Dengan skor imbang 3:3, kedua tim sama-sama memberikan tekanan. Di pertengahan babak kedua, perolehan gol Bina Taruna FC Bulawan Dua nyaris bertambah. Namun, pemain transfer Aldeir Makatindu gagal menciptakan gol meski sudah berhadapan dengan gawang Togulu United.

Sundulan dada mantan pemain Timnas ini tak begitu akurat sehingga muda saja ditangkap oleh kipper Togulu United.

Di menit menjalang akhir pertandingan, Togulu United kembali merubah angka di papan skor. Gol kepala Hopni Hontong di menit ke 79 mempertegas Raihan tiga poin untuk kemenangan tim yang dimanageri oleh Jemmy Makawimbang tersebut.

Sementara itu, di pertandingan sebelumnya di Grup W, antara Fadjar Laut Iyok dan Pesrat Ratatotok berakhir dengan skor imbang 2:2.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *