Togulu United Perkasa Hadapi Bina Taruna Buladu

Pertandingan dua Tim kesebelasan antara Togulu United dan Bina Taruna Bulawan Dua pada Senin (17/10/2022), menutup laga putaran kedua Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Togulu United dengan skor 2:0.

SeputarBoltim.com – Laga terakhir putaran kedua Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan 2022 diisi dengan pertandingan dua ‘tim raksasa’ di Grup O antara Bina Taruna Buladu (Bulawan Dua) dan Togulu United, Senin (17/10/2022).

Pertandingan yang dipimpin wasit nasional Tommy Manggopa ini dimenangkan oleh Togulu United dengan skor 2:0.

Bacaan Lainnya

Di babak pertama, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Beberapa kali pemain yang mencoba menerobos daerah pertahana lawan harus dianulir wasit karena terjebak dalam posisi offside.

Termasuk satu gol Erdin Dalie di menit ke 17 babak pertama.

Di babak kedua, di menit ke 55, tim binaan Firman Usman unggul 1:0 setelah Hopni Hontang berhasil menjebol gawang Bina Taruna Bulawan Dua yang dijaga oleh Randi Blade.

Menit ke 64, Erdin Dalie kembali membuat Lapangan Bogani Kotabunan bergemuru. Top skorer sementara di Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan ini berhasil menambah perolehan gol Togulu United.

Dengan hasil pertandingan tersebut, Togulu FC berhasil menjadi jawara Grup O dengan enam poin. Sedangkan posisi Runner up diisi oleh Bina Taruna Bulawan Dua dengan empat poin.

Adapun Nuangan FC dengan satu poin harus terhenti di putaran kedua open turnamen ini.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *