Togulu United Kalahkan Asmos Junior Dumagin 5:1

Togulu United merajai Grup S 12 besar Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan usai memenangkan pertandingan melawan Asmos Junior Dumagin dengan skor telak 5:1 di Lapangan Bogani Kotabunan pada Senin (31/10/2022).

SeputarBoltim.com – Tim kesebelasan Asmos Junior Dumagin harus menelan pil pahit di laga terakhirnya di Grup R 12 besar Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan pada Senin (31/10/2022).

Tim asal Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) tersebut harus kandas ke 9 besar usai kalah telak dari Togulu United.

Bacaan Lainnya

Asmos Junior Dumagin sempat memberikan kejutan di babak pertama setelah Erick Manaite sukses menggetarkan jala gawang Togulu FC di menit ke 14.

Tertinggal satu gol, Togulu United lebih meningkatkan ritme permainan mereka.

Di menit ke 20, Erdin Dalie berhasil mencetak gol dan menjadikan skor imbang 1:1 dan bertahan hingga babak pertama usai

Masuk babak kedua, pelatih Togulu United Firman Usman melakukan pergantian tiga pemain sekaligus.

Masuknya ‘nafas baru’ di kubu Togulu United yakni Randa Makalalag, Yudi Mamonto dan Hipni Hontong, membuat pola permainan mereka semakin apik.

Menit ke 50, Yudi Mamonto mencetak gol dan merubah skor menjadi 2:1 untuk Togulu United.

Berselang dua menit kemudian, tepatnya di menit ke 52, Randa Makalalag menambah pundi gol Togulu United. Skor menjadi 3:1.

Menit ke 62, Hopni Hontong membuat gol dan menjadikan Togulu FC makin perkasa. Skor menjadi 4:1.

Memasuki menit-menit akhir pertandingan, Randa Makalalag mencetakan gol keduanya di menit ke 70. Skor kembali berubah menjadi 5:1.

Skor ini pun bertahan hingga wasit Tomi Manggopa meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Dengan hasil tersebut, Togulu United menjadi jawara Grup R 12 besar Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan dan melenggang ke putaran keempat atau sembilan besar.

Sebagai Runner up grup adalah Badai Plesko Matabulu. Sedangkan Asmos Junior Dumagin harus terhenti di putaran ketiga ini.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *