Tim E2L Fans Sulut Reborn Temui Sehan Landjar

Tim E2L Fans Sulut Reborn menemui mantan Bupati Boltim Sehan Landjar pada Jumat (28/10/2022). (Foto: Ist)

SeputarBoltim.com – Tim E2L Fans Sulut Reborn menemui mantan Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sehan Landjar, Jumat (28/10/2022).

Para pengurus organisasi pemenangan Elly Engelbert Lasut untuk Pemilihan Gubernur Sulut ini diterima langsung oleh Eyang-sapaan Sehan Landjar- di kediaman pribadinya di Desa Togid, Kecamatan Tutuyan.

Bacaan Lainnya

Ridwan Fallugah, Ketua E2L Fans Sulut Reborn, mengakatan jika pertemuan dengan Eyang merupakan salah satu agenda silaturahmi mereka di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

Pertemuan itu pun berlangsung akrab dan banyak membahas soal isu-isu terkini di Provinsi Sulut.

Ridwan tak menampik jika pertemuan tersebut membicarakan soal agenda politik tahun 2024. Dimana Eyang sendiri kemungkinan akan menjadi salah satu kontestan. Entah di Pemilu Legislatif ataupun di Pilkada Sulut.

“Pak Sehan Landjar menyambut kami dengan baik. Dalam pertemuan itu kami membahas soal rencana-rencana kedepan. Termasuk kemungkinan jika Pak Sehan siap berpasangan dengan Pak E2L (di Pilgub Sulut),” sebut Ridwan.

Dia menambahkan, Eyang juga kemungkinan akan berkontestasi di pemilihan anggota DPR RI. Karena pelaksanaan Pileg dan Pilkada terpaut waktu beberapa bulan, bukan tidak mungkin Eyang akan berkontestasi di dua hajatan tersebut.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *