Teratai FC Juara Grup C, Srikandi FC Gagal ke Putaran Kedua MJC Buyat

Tim sepak bola putri Teratai FC (foto atas) berhasil menjadi juara Grup C Open Turnamen MJC Buyat usai memenangkan laga keduanya saat menghadapi Srikandi FC (foto bawah) pada Jumat malam (23/12/2022). Tim Srikandi FC sendiri harus kandas ke putaran kedua pada open turnamen tersebut. (Foto: Sittah Divanka Basala)

SeputarBoltim.com – Tim sepak bola putri Teratai FC harus kandas di putaran pertama Open Turnamen Miftahul Jannah Cup Buyat usai dua kali mengalami kekalahan dari dua laga mereka di grup C.

Pertama saat melawan tim Wonder Woman FC dengan skor 3:0 dan kekalahan kedua ketika berhadapan dengan tim Teratai FC pada Jumat (23/12/2022).

Bacaan Lainnya

Bermain di Lapangan Torotakon Buyat, tim Teratai FC tiga kali membobol gawang tim Srikandi FC.

Ketiga gol yang membawa kemenangan bagi tim Teratai FC dipersembahkan oleh Wiwi Lopes di menit ke 4, Suslin Liho menit ke 49 dan Haina Damopolii pada menit ke 50.

Bagi tim Teratai FC sendiri, ini menjadi kemenangan kedua mereka selama berlaga di Grup C kompetisi sepak bola putri Open Turnamen MJC Buyat.

Dengan hasil tersebut, Teratai FC melaju ke putaran kedua MJC Buyat sebagai juara Grup C dengan poin 6 dan sebagai runner up grup adalah tim Wonder Woman FC dengan poin 3.

(Afd/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *