Sunarto Untuk Prof Soegoto: Dirgahayu Ke-21 Kampus Unikom

Anggota DPRD Boltim Sunarto Kadengkang dan Rektor Unikom Prof Eddy Soegoto (F: Ist)

SeputarBoltim.com – Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Menyampaikan selamat Dies Natalis ke-21 Universitas Komputer Indonesia (Unikom) yang jatuh pada 8 Agustus 2021 hari ini.

Sunarto memiliki rasa bangga atas kampus tersebut. Bukan sebagai civitas akademika atapun alumnus di perguruan tinggi bergengsi tersebut, melainkan karena kedekatannya dengan sang rektor, Prof DR Eddy Soeryanto Soegoto.

Bacaan Lainnya

“Kami seangkatan di SMAN 1 Kotamobagu tahun 1979,” ujar Sunarto.

Sebagai satu almamater alumnus Smansako, Sunarto memotivasi rekannya tersebut untuk terus berbuat demi bangsa dan negara lewat dunia pendidikan.

Sunarto juga menceritakan, beberapa waktu lalu dirinya sempat berkunjung ke kampus Unikom di Bandung. Ia pun berbincang dengan sahabat lamanya itu.

Namun, pada momen dies natalis kali ini ia tak bisa menyambangi kampus dan sahabatnya itu, karena situasi yang tak memungkinkan.

“Tapi sebagai sesama anak BMR saya merasa bangga ada putra terbaik BMR yang sukses berkiprah di dunia pendidikan yaitu Rektor Unikom Prof Eddy Soeryanto Soegoto,” sebut Sunarto.

“Sekali lagi lewat kesempatan ini saya sampaikan Dirgahayu Kampus Unikom. Sukses selalu dan teruslah melahirkan SDM terbaik bagi bangsa ini,” pungkas Om To’, sapaan akrab Sunarto Kadengkang.

(Red)

Pos terkait