Sunarto Kadengkang Apresiasi Program RTLH di Nuangan

Reses Anggota DPRD Boltim Dapil I Sunarto Kadengkang menggelar reses di Nuangan pada Kamis 5 Agustus 2021. (Sumber foto: Sunarto Kadengkang)

SeputarBoltim.com – Anggota DPRD Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Dapil I, Sunarto Kadengkang, mengapresiasi pihak eksekutif dalam program pembangunan rumah tinggal layak huni (RTLH) tahun 2021.

Khusus untuk Kecamatan Nuangan mendapat jatah pembanguna 217 unit RTLH di tahun anggaran ini.

Bacaan Lainnya

“Sebagai wakil rakyat saya memberikan apresiasi karena tahun ini Kecamatan Nuangan dapat 217 unit RTLH. Ini sangat membantu masyarakat penerima bantuan,” sebut Sunarto Kadengkang, saat menggelar reses masa sidang kedua 2021, di Nuangan, Kamis 5 Agustus 2021.

Selain memberikan apresiasi pada program tersebut, politisi Partai Perindo ini juga menyorot dugaan penyewahan alat mesin pertanian (Alsintan) di Dinas Pertanian Boltim ke salah satu perusahan yang kini beroperasi di Kabupaten Boltim.

“Penyewahan Alsintan ini akan kami seriusi di DPRD,” ujar Sunarto.

Dia juga menyayangkan karena pada reses hari itu Dinas Pertanian hanya mengutus penyuluhnya.

Sementara itu, reses yang digelar Anggota DPRD Boltim Dapil I Sunarto Kadengkang ini dihadiri oleh perwakilan masyarakat dengan jumlah terbatas, Sangadi serta beberapa BPD.

Turut hadir pula Kapolsek Nuangan AKP Sudarsono. Acara berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid19.

“Untuk aspirasi usulan setiap desa secara tertulis mereka sudah sampaikan untuk aspirasi tahun 2022 saya masukan pada SIPD,” pungkas Sunarto.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *