Spartan FC Menang Hadapi Kampus FC

Spartan FC memenangkan pertandingan eksebisi melawan Kampus FC dengan skor 1:0 pada Open Turnamen Miftahul Jannah Cup Buyat, Kamis (8/12/2022).

SeputarBoltim.com – Pertandingan sepak bola di Open Turnamen Miftahul Jannah Cup Buyat pada Kamis (8/12/2022) diisi dengan partai eksebisi antara tim Sparta FC dan Kampus FC.

Pertandingan yang dipimpin Wasit Utama, Ruslan Makalalag, ini berakhir dengan kemenangan Spartan FC dengan skor tipis, 1:0 atas Kampus FC. ‘Gol semata wayang’ Spartan FC ini dicetak oleh Fikar.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Open Turnamen Aidin Imban menjelaskan, pertandingan untuk kompetisi akan dilanjutkan pada Jumat (09/12/2022) akan mempertemukan dua tim di Grup D, antara Motongkad FC dan Togulu Selection FC.

Tim Spartan FC.

“Kami mengajak seluruh pecinta olah raga, khususnya pecinta sepak bola di Kabupaten Boltim, untuk menghadiri dan menyaksikan langsung penyelanggaraan Open Turnamen Miftahul Jannah Cup Buyat di Lapangan Torotakon,” imbau Aidin Imban.

Tim Kampus FC.

Untuk diketahui, Mifathul Jannah Cup Buyat memperebutkan hadiah-hadiah menarik. Diantaranya tropi dan uang pembinaan senilai jutaan rupiah.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *