Siap Gelar Muscab, Siapa Nakhoda Demokrat Boltim Berikut?

Linda Somba SE (Plt Ketua DPC PD Boltim).

SeputarBoltim.com – Partai Demokrat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-IV tahun 2022.

Dikatakan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpian Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Boltim, Linda Somba SE, pelaksanaan Muscab akan digelar di Hotel Sintesa Peninsula Manado pada 24-25 Juni 2022.

Bacaan Lainnya

“Pelaksanaan Muscab ini dilaksanakan serentak bersama daerah-daerah lain di Sulut. Kami DPC Boltim sudah mempersiapkan agenda Muscab ke-IV,” ujar Linda via telepon seluler, Kamis (22/6/2022).

Dijelaskannya, Muscab ini akan diikuti oleh para pengurus Partai Demokrat di tingkat kabupaten dan kecamatan atau DPAC.

“Ada beberapa agenda sentral pada Muscab nanti, diantaraya penyampaian laporan pertanggungjawaban kami sebagai pimpian DPC PD Boltim dan pemilihan Ketua DPC untuk periode 2022-2027,” sebutnya.

Meski demikian, Linda masih menyimpan rapat siapa saja bakal calon ketua DPC PD Kabupaten Boltim yang akan bertarung pada Muscab ke-IV di Manado pada 24-25 Juni 2022.

“Nanti juga rekan-rekan wartawan akan tahu. Yang jelas ada kader-kader terbaik kita yang siap melanjutkan kepemimpian di DPC Boltim,” tutupnya.

Diketahui bahwa kepengurusan DPC Kabupaten Boltim saat ini dipimpi oleh Linda Somba SE sebagai Plt Ketua sedangkan Sekretaris DPC dijabat oleh Argo V Sumaiku.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *