Semua Fraksi Satu Sikap, Ranperda Perubahan APBD Langsung Dibahas

Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar didampingi Wakil Ketua Medy Lensun menerima draf Ranperda tentang Perubahan APBD 2021 yang diserahkan oleh Wakil Bupati Oskar Manoppo, pada rapat paripurna, Senin 27 September 2021.

SeputarBoltim.com – Semua Fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim sepakat menerima Ranperda tentang Perubahan APBD 2021 untuk dibahas.

Sikap fraksi tersebut disampaikan dalam pandangan umum fraksi yang disampaikan oleh perwakilan Fraksi PAN, Sutanti Ginoga, pada rapat paripurna yang digelar DPRD Boltim, Senin 27 September 2021.

Bacaan Lainnya
Ketua DPRD Fuad Landjar memimpin Rapat Paripurna penyampaian Ranperda tentang Perubahan APBD 2021.

Sidang paripurna dalam rangka Penyampaian Ranperda tentang Perubahan APBD 2021 dipimpin oleh Ketua DPRD Fuad Landjar dengan didampingi Wakil Ketua Medy Lensun.

Dari pihak eksekutif, turut hadir Wakil Bupati Oskar Manoppo, Sekretaris Daerah Sonny Warokka, serta para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dari kiri: Wabup Oskar Manoppo, Ketua DPRD Fuad Landjar dan Wakil Ketua DPRD Medy Lensun.

Ketua DPRD Fuad Landjar saat memimpin rapat menyampaikan, Rapat Paripurna Penyampaian Ranperda Perubahan APBD 2021 merupakan program kerja DPRD selama bulan September 2021.

Ini sesuai hasil rapat Badan Musyawarah (Banmus).

Ketua DPRD Fuad Landjar, Wakil Ketua Medy Lensun dan Sekretaris DPRD Ade Herly Mokoginta berpose bersama Wabup Oskar Manoppo dan Sekda Sonny Warokka.

“Setelah Ranperda ini disepakati diterima untuk dibahas, maka Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan Badan Anggaran (Banggar) akan langsung membahas bersama,” sebut Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *