Sempat Tertinggal, Badai Plesko Menangkan Laga Terakhir Grup B Lawan K-Awal FC

Badai Plesko Matabulu akhirnya lolos ke putaran kedua Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan usai memenangkan laga terakhirnya di Grup B melawan K-Awal FC dengan skor 2:1.

SeputarBoltim.com – Pertandingan terakhir di Grup B pada Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan yang mempertemukan K-Awal FC Tutuyan dan Badai Plesko Matabulu, Jumat (16/9/2022), berlangsung dramatis.

Badai Plesko yang sempat tertinggal 0:1 di babak pertama berhasil bangkit dan merubah keadaan menjadi kemenangan dengan skor akhir 2:1.

Bacaan Lainnya

Dengan hasil tersebut, anak-anak asuh Roman Mokodompi ini berhak melaju ke putaran kedua open turnamen yang memperebutkan medali emas ini.

Sedangkan K-Awal FC harus tereliminasi karena tidak pernah memenangkan pertandingan dalam dua laga mereka di Grup B.

Di pertandingan pertamanya, K-Awal hanya mampu menahan imbang Pesrat Ratatotok dengan skor 1:1.

Berbeda dengan Badai Plesko yang justru kalah atas Pesrat Ratatotok dengan skor 0:3.

Menghadapi Badai Plesko Matabulu, tim K-Awal FC lebih dulu unggul lewat gol yang dipersembahka  pemain nomor punggung 9, Aldi Thomas, pada menit ke 26. Skor 1:0 untuk keunggulan sementara K-Awal FC bertahan hingga babak pertama usai.

Masuk ke babak kedua, Badai Plesko Matabulu bangkit dan intens melakukan serangan. Hasilnya, di menit 42, skor menjadi 1:1 lewat gol yang dipersembahkan Rapdi Gauma.

Di menit ke 54, Badai Plesko kembali menambah pundi golnya lewat kaki Rendi Gagola yang sukses menjadi eksekutor tendangan pinalti.

Di Grup B sendiri, dua tim yang akan melenggang ke putaran kedua yakni Pesrat Ratatotok dan Badai Plesko Matabulu.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *