Sampai Jumpa di Drag Race 2022

Penyerahan tropi kepada para juara drag race di acara penutupan Drag Race dan Drag Bike C19 Muda Charaka, Minggu 12 Desember 2021.

SeputarBoltim.comIven bergengsi Drag Race dan Drag Bike C19 Muda Charaka di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), berakhir.

Selama tiga hari, para pebalap roda dua dan empat telah menunjukkan kemampuan terbaik menaklukkan lintasan sirkuit Jalur II Tutuyan, 10-12 Desember 2021.

Bacaan Lainnya

Puncaknya, kompetisi yang disponsori Pemkab Boltim, Polres Boltim, Bank Sulutgo dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini berakhir pada Minggu malam, 12 Desember 2021.

Para juara lomba di berbagai kelas drag race dan drag bike mendapat hadiah menarik berupa tropi dan uang tunai.

“Atas nama panitia penyelenggara Drag Race dan Drag Bike C19 Muda Charaka 2021 kami sampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya penyelenggaraan iven ini, terutama kepada masyarakat Boltim, seluruh peserta drag, Pemkab Boltim, Polres Boltim, Bank Sulutgo dan IMI,” sebut Trisno Alimuda, Ketua Panitia kegiatan tersebut, Minggu 12 Desember 2021.

Sementara itu, berbagai kalangan menilai bahwa iven yang diikuti ratusan pebalap ini telah memberikan ragam dampak positif bagi daerah. Terutama pada sektor ekonomi.

“Sangat terasa dampak ekonominya bagi masyarakat di daerah, terutama di lingkar sirkuit Jalur II Tutuyan,” sebut Ismail Mokodompit, tokoh masyarakat Boltim.

Dia berharap, kegiatan serupa dapat kembali digelar dengan dikemas lebih menarik lagi, guna menunjang ekonomi sekaligus promosi daerah.

“Jangan berhenti di sini, kedepan kegiatan serupa harus kembali digelar dan tentunya perlu didukung oleh semua pihak,” tambahnya.

Ternformasi bahwa Drag Race akan kembali digelar pada awal tahun 2022 mendatang oleh klub mobil yang sama, Muda Charaka.

(Red/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *