Sah! Feryando Lamaluta Gantikan Rolia Mamonto

Feryando Lamaluta (Plt Ketua DPD II PG Boltim)

SeputarBoltim.com – DPD I Partai Golkar (PG) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menunjuk Feryando Lamaluta sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD II PG Boltim.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD I PG Sulut ini menggantikan posisi Rolia Mamonto yang telah mengundurkan diri dari pimpinan PG Boltim sejak 20 Desember 2021.

“Surat pengunduran diri ibu Rolia Mamonto kami tindaklanjuti dalam rapat di DPD I PG Sulut dan ditunjuklan saudara Feryando Lamaluta untuk menjalankan roda-roda organisasi (PG) di Kabupaten Boltim,” kata Sekretaris DPD I PG Sulut, Raski Mokodompit, usai memimpin rapat pleno pengurus di Sekretariat DPD II PG Boltim, Rabu (23/2/2022).

Plt Ketua DPD II PG Boltim Feryando Lamaluta menggelar rapat pleno bersama pengurus PG Boltim, Rabu (23/2/2022).

Menurut Anggota DPRD Provinsi Sulut Dapil Bolmong Raya ini, Feryando sebagai Plt Ketua PG Boltim harus melanjutkan konsolidasi partai, kaderisasi dan mempersiapkan pelaksanaan musyawarah daerah luar biasa (Musdalub).

“Musdalub (digelar) setelah musyawarah kecamatan, harapannya tentu musyawarah kecamatan digelar secepatnya,” ketusnya.

Plt Ketua DPD II PG Boltim Feryando Lamaluta kepada wartawan mengatakan akan menata organisasi kepengurusan PG Boltim dan bersama seluruh jajaran pengurus akan memantapkan konsolidasi partai hingga ke tingkat terbawa.

Partai Golkar Boltim siap melakukan konsolidasi untuk memenangkan agenda politik tahun 2024.

“Ada banyak langkah-langkah organisasi yang akan kita buat. Akselerasi ini penting supaya kedepan PG Boltim tidak tertinggal dibanding daerah-daerah lain di Sulut,” ujar Feryando.

Dirinya juga akan mempersiapkan pelaksanaan Musdalub sebaik mungkin.

“Siapapun nantinya terpilih sebagai ketua (DPD II PG Boltim) harapannya bisa membawa Partai Golkar lebih baik di daerah ini,” jelasnya.

Penunjukkan Feryando Lamaluta sebagai Plt Ketua PG Boltim ini tertuang dalam SK DPD I PG Sulut Nomor: KEP-48/DPD-PG/II/2022 yang ditandatangani oleh Ketua DPD I PG Sulut Christiany E Paruntu dan Sekretaris Raski Mokodompit, tertanggal 16 Februari 2022.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *