Rosita Pobela Pantau Kesiapan Lomba Desa Tingkat Provinsi

Sekretaris TP PKK Kabupaten Boltim, Rosita Pobela, memantau kesiapan desa-desa yang akan dikunjungi oleh tim penilai lomba desa TP PKK Provinsi. (Foto: IST)

SeputarBoltim.com – Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rosita Pobela, pada Senin (12/9/2022) memastikan kesiapan desa-desa yang akan dikunjungi oleh TP PKK Provinsi Sulut pada Selasa (13/9/2022).

Rosita Pobela yang juga merupakan Sekretaris TP – PKK Kabupaten Boltim mengatakan jika dirinya turun dilapangan guna untuk memantau kesiapan desa sekaligus pendampingan dinasnya dalam rangka lomba PKK Tingkat Provinsi.

Bacaan Lainnya

Disebutkan istri Oskar Manoppo, Wabup Boltim ini, hal-hal yang akan dilombakan diantaranya Administrasi PKK (tertib administrasi), Hatinya PKK, UP2K, Stunting, dan Paredi.

“Yang akan ikut lomba ada lima desa yaitu Desa Bangunan Wuwuk kategori tertib administrasi, Desa Liberia kategori UP2K, Desa Kotabunan Selatan kategori Paredi, Desa Bulawan Dua kategori Stunting, dan Desa Bukaka kategori Hatinya PKK,” kata Rosita Pobela, Senin (12/9/2022).

Untuk tim penilai sendiri, lanjutnya, terbagi dalam lima tim sesuai Pokja TP PKK Provinsi Sulut.

“Semoga tahun 2022 ini kita bisa mendapat juara semuanya, atau mempertahankan juara yang diperoleh tahun lalu, yakni tertib administrasi dan UP2K,” Pungkasnya.

(Man)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *