Raih Poin Sempurna, Mogoyunggung FC Lolos Putaran Kedua MJC Buyat

Tim Mogoyunggung FC berhasil memenangkan laga keduanya di Grup B Open Turnamen Miftahul Jannah Cup Buyat melawan Black Highlighter FC, di Lapangan Torotakon Buyat, Rabu (14/12/2022). (Foto: Sittah Divanka Basala)

SeputarBoltim.com – Tim Mogoyunggung FC memastikan lolos ke putaran kedua Open Turnamen Miftahul Jannah Cup (MJC) Buyat setelah dua kali memenangkan laga mereka di Grup B.

Pada pertandingan sebelumnya, tim ini berhasil menaklukkan tim Kayumoyondi FC dengan skor 2:0.

Bacaan Lainnya

Bermain di Lapangan Torotakon Buyat pada Rabu (14/12/2022), tim yang manejeri oleh Fitri Mokodompit tersebut kembali memetik kemenanga ketika berhadapan dengan tim Black Highlighter FC asal Desa Badaro, Kecamatan Modayag.

Tim Mogoyunggung FC. (Foto: Sittah Divanka Basala)

Dua gol yang bersarang ke gawang Black Highlighter FC dipersembahkan oleh Fiky Yoro di menit ke 24 dan Ebi Gani di menit ke 37.

Dengan hasil sempurna, enam poin tanpa kebobolan gol, Mogoyunggung FC telah melenggang ke putaran kedua Open Turnamen Miftahul Jannah Cup Buyat.

Tim Black Highlighter FC. (Foto: Sittah Divanka Basala)

Sedangkan untuk Kayumoyondi FC dan Black Highlighter FC akan bertarung untuk mendapatkan satu tiket ke putaran kedua sebagai Runner up Grup B.

Sekedar informasi, pertandingan antara Mogoyunggung FC dan Black Highlighter FC dipimpin oleh wasit Denti Agogo.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *