PSM Molobog Main Imbang Lawan Buladu FC

PSM Molobog dan Buladu FC bermain imbang dengan skor 2:2 pada Sabtu (8/10/2022).

SeputarBoltim.com – Pertandingan antara tim kesebelasan PSM Molobog dan Buladu FC Bulawan Dua di Lapangan Bogani Kotabunan pada Sabtu (8/10/2022) berlangsung imbang dengan skor akhir 2:2.

Dipimpin wasit Tommy Manggopa, PSM Molobog lebih dulu mencatatkan skor lewat gol yang dicetak oleh Dade Monoarfa di menit ke 10 babak pertama.

Bacaan Lainnya

Berselang 16 menit kemudian, Buladu FC berhasil menyamakan kedudukan lewat gol yang dipersembahkan oleh Vijay Tambayong yang sukses menjadi ekskutor tendangan pinalti. Skor menjadi 1:1 hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Buladu FC mengungguli skor permainan menjadi 2:1 setelah Kerry Simbar berhasil menggetarkan jala gawang PSM Molobog.

Menit ke 54, PSM Molobog kembali menyamakan kedudukan menjadi 2:2 melalui gol kedua Dade Monoarfa di menit ke 54.

Dengan hasil tersebut, PSM Molobog memimpin klasemen sementara dengan hasil 2 poin sebab pada pertandingan sebelumnya tim ini bermain imbang dengan skor 2:2 saat berhadapan dengan Bohusami FC Paret.

Untuk pertandingan selanjutnya, Buladu FC akan berhadapan dengan Bohusami Paret. Pertandingan ini akan menentukan bagi kedua tim untuk lolos ke putaran berikut pada Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan.

Sementara itu, pada laga sebelumnya, Jumat (7/10/2022), Banteng Muda Duminanga harus tersingkir dari putaran kedua open turnamen ini usai menelan kekalahan keduanya saat berhadapan Gorango FC Loyow dengan skor telah 5:2.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *