PSM Molobog dan PSKT Kotsel Tutup Laga Sembilan Besar Al-Ikhlas Cup Kotabunan

PSM Molobog dan PSKT Kotsel menjadi tim terakhir yang berlaga di putaran IV atau Sembilan Besar Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan. Kedua tim ini bermain imbang dengan skor 1:1 pada Minggu (13/11/2022) dan sama-sama melaju ke enam besar.

SeputarBoltim.com – Laga Sembilan besar Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan telah berakhir pada Minggu (13/11/2022).

Dua tim di Grup V yakni PSM Molobog dan PSKT Kotabunan Selatan menjadi tim yang terakhir berlaga di putaran Sembilan besar open turnamen tersebut.

Bacaan Lainnya

Hasilnya, kedua tim bermain imbang dengan skor 1:1 dan dipastikan sama-sama melaju ke putaran selanjutnya.

Gol untuk PSM Molobog dicetak oleh Rocky ‘Beceng’ di menit ke 41, sedangkan gol balasan PSKT Kotsel dipersembahkan oleh Hardi Windah lewat tendangan pinalti di menit ke 45.

Ketua Seksi Pertandingan Al-Ikhlas Cup Kotabunan, Djaenal Bahansubu, merilis bahwa enam tim yang akan berlaga nanti di putaran enam besar dibagi dalam dua grup.

Yakni Grup W yang dihuni Fadjar Laut Iyok, Pesrat Ratatotok dan PSM Molobog, dan Grup X yang terdiri dari Togulu United, Bina Taruna FC Bulawan Dua dan PSKT Kotabunan Selatan.

“Untuk pelaksanaan pertandingan putaran kelima atau enam besar nanti kita masih akan melakukan maneger’s meeting lebih dulu,” sebut Djaenal Bahansubu.

Diketahui bahwa, tiga tim yang kandas di putaran Sembilan besar adalah Badai Plesko Matabulu, Barakuda KS Dodap dan Motongkad FC.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *