Pesrat Ratatotok Taklukkan Banteng Muda Duminanga

Peserta Ratatotok berhasil mengalahkan Banteng Muda Duminanga pada laga putaran kedua Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan dengan skor 3:2 pada Sabtu (1/10/2022).

SeputarBoltim.com – Banteng Muda Duminanga menelan kekalahan saat menghadapi Pesrat Ratatotok dengan skor akhir 2:3, di Lapangan Bogani Kotabunan, Sabtu (1/10/2022).

Gol pembuka Pesrat dipersembahkan oleh Revandi Bumbunan di menit ke 8 babak pertama.

Bacaan Lainnya

Berselang sepuluh menit kemudian, Banteng Muda Duminanga berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1:1 lewat gol yang tercipta dari kaki Yanto Nento.

Sebelum berakhir babak kedua, tepatnya di menit ke 21, Pesrat kembali menambah perolehan gol mereka lewat tembahakan jarak jauh Rafly Sineke yang berhasil mengecoh penjaga gawang Banteng Muda Duminanga, Fadly Launuha.

Skor 2:1 bertahan hingga wasit Tessar Paputungan mengakhiri babak pertama.

Di babak kedua, Banteng Muda Duminanga mencoba pola permainan lebih agresif. Mereka terus melakukan tekanan di daerah pertahanan lawan.

Namun sayangnya beberapa kali peluang gol gagal disempurnakan oleh anak-anak asuh Zulasram Kadullah itu.

Di penghujung waktu pertandingan, Pesrat Ratatotok justru kembali menambah pundi gol mereka lewat pemain nomor punggung 4, Ilansa Naha, di menit ke 70. Skor menjadi 3:1.

Sementara Banteng Muda Duminanga berhasil memperkecil kekalahannya menjadi 2:3 setelah Yanto Nento berhasil menggetarkan jala gawang Pesrat untuk kedua kalinya, di menit ke 79.

Dengan hasil tersebut, Pesrat Ratatotok berhasil mendapatkan tiga poin di laga perdana di putaran kedua Open Turnamen Al-Akhlas Cup Kotabunan 2022.

Di laga berikutnya, baik Banteng Muda Duminanga dan Pesrat Ratatotok akan menghadapi Gorango FC Loyow.

(Red)

Pos terkait