Pesrat Ratatotok Raih Tiga Poin di Laga Terakhir Sembilan Besar

Peserta Ratatotok berhasil memenangkan pertandingan melawan Barakuda KS Dodap dengan skor 2:0 pada Rabu (9/11/2022).

SeputarBoltim.com – Tim kesebelasan Pesrat Ratatotok berhasil meraih tiga poin pada lagar terakhirnya di Grup U sembilan besar Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan, ketika melawan Barakuda KS Dodap, Rabu (9/11/2022).

Di babak pertama, kedua tim nyaris bermain imbang. Dan hingga pemain turun minum, belum ada gol tercipta.

Bacaan Lainnya

Masuk babak kedua, Pesrat Ratatotok tampil mendominasi jalannya pertandingan. Di menit ke 47 tim asuhan Stiv Ering tersebut mencatatkan satu skor melalui kaki Rivandi Bumbunan. Skor menjadi 1:0 untuk Pesrat Ratatotok.

Dan hanya berselang tujuh menit kemudian, tim yang menggunakan jersey merah ini kembali menambah pundi gol mereka. Kali ini striker Pengky Kakambong menjadi pencetak gol ke gawang Barakuda KS Dodap tepat di menit ke 54. Skor berubah menjadi 2:0.

Skor ini bertahan hingga wasit yang memimpin laga tersebut, Sugito Ahiya, meniup peluit panjang tanda berkahirnya pertandingan. Dengan hasil tersebut, Pesrat mendapatkan tiga poin.

Di Grup ini, masih menyisahkan satu pertandingan lagi yakni antara Barakuda KS Dodap dan Bina Taruna Bulawan Dua. Sebelumnya, tim Bina Taruna Bulawan Dua berhasil mendapatkan tiga poin usai mengalahkan Pesrat Ratatotok dengan skor 2:0.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *