Pesrat Ratatotok Melaju ke Semifinal Al-Ikhlas Cup Kotabunan

Pesrat Ratatotok berhasil mengalahkan PSM Molobog dengan skor 2:0 pada Sabtu (19/11/2022). Kemenangan tersebut menjadi tiket tim ini melaju ke putaran semo final Al-Ikhlas Cup Kotabunan 2022.

SeputarBoltim.com – Tim kesebelasan Pesrat Ratatotok dipastikan lolos ke putaran semifinal kompetisi sepak bola Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan 2022.

Tim asuhan Stiv Ering ini berhasil meraih empat poin di dua kali laga mereka di Grup W yakni skor satu poin ketika menghadapi Fadjar Laut Iyok dengan skor 2:2 dan tiga poin ketika melawan PSM Molobog dengan skor 2:0 pada Sabtu (19/11/2022).

Bacaan Lainnya

Dua gol Pesrat Ratatotok yang bersarang ke gawang PSM Molobog dipersembahkan oleh Ravy Sineke di menit ke 9 dan Rivandi ‘Pogba’ Bumbunan di menit ke 65.

Di Grup W ini sendiri, masih menyisakan satu pertandingan lagi yakni antara PSM Molobog dan Fadjar Laut Iyok yang dijadwalkan digelar pada Selasa (22/11/2022).

Satu dari dua tim ini akan mendampingi Pesrat Ratatotok ke putaran empat besar open turnamen yang memperebutkan hadiah utama berupa 25 medali emas tersebut.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *