Pengucapan Syukur Kecamatan Mooat, Wabup Boltim: Momentum Pererat Persatuan

Wabup Boltim Oskar Manoppo dan Anggota DPRD Boltim Argo V Sumaiku bersilaturahmi dengan warga di Kecamatan Mooat saat acara Pengucapan Syukur, Minggu (25/9/2022)

SeputarBoltim.com – Warga Kecamatan Mooat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur menggelar pengucapan syukur pada Minggu (25/9/2022).

Acara tersebut diawali dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan saling silaturahmi antar warga.

Wakil Bupati Boltim Oskar Manoppo tampak hadir di tengah-tengah warga masyarakat kecamatan Mooat di acara pengucapan syukur ini.

Bersama Anggota DPRD Boltim Argo Vinsensius Sumaiku, Oppo-panggilan akrab Wabup Oskar Manoppo, bersilaturahmi langsung ke rumah-rumah warga.

“Pengucapan syukur adalah momentum untuk makin mempererat persatuan dan persaudaraan, merawat tradisi dan memperkokoh toleransi,” sebut Oskar Manoppo kepada media ini.

Oppo-Argo serta sejumlah warga yang bersilaturahmi ke rumah-rumah warga mendapat sambutan antusias warga setempat.

“Kami sampaikan terimakasih kepada pak Wabup Boltim Oskar Manoppo dan anggota DPRD Boltim Argo Sumaiku dan rekan-rekan atas kunjungan silaturahmi ke rumah kami. Ini bentuk perhatian yang sangat luar biasa,” sebut beberapa warga.

Sementara itu, di kediaman pribadi Argo Vinsensius Sumaiku di Desa Bongkudai Timur Kecamatan Mooat, selain warga masyarakat, berkunjung beberapa tokoh.

Diantaranya Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar, anggota DPRD Kevin Sumendap, Amalia Landjar, Uyun K Pangalima.

“Atas nama pribadi dan keluarga Sumaiku-Mokoginta kami menyampaikan terimakasih kepada warga masyarakat serta para tokoh yang berkenan hadir bersilaturahmi di acara pengucapan syukur hari ini,” ucap ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Boltim ini.

Diketahui, pelaksanaan tradisi Pengucapan Syukur di wilayah Kecamatan Mooat mendapat pengamanan pihak kepolisian.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *