Pembangunan Rudis Bupati Boltim Telan Korban Jiwa

Lokasi kecelakaan kerja yang menewaskan satu pekerja proyek Pembangunan Rudis Bupati Boltim, di Tutuyan.

SeputarBoltim.com – Pekerjaan proyek Pembangunan rumah dinas (Rudis) Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), di Desa Tutuyan Kecamatan Tutuyan, menelan korban jiwa.

Satu pekerja meninggal dunia diduga akibat kecelakaan kerja di proyek bernilai Rp 5,9 miliar itu pada Rabu (21/9/2022).

Penelusuran seputarboltim.com, korban meninggal dunia yang disinyalir merupakan pekerja di proyek tersebut bernama Wahyudin, pria berusia sekira 50 tahun yang terinformasi berasal dari Pulau Jawa.

Sumber yang merupakan saksi mata di lokasi kejadian menuturkan, kecelakaan kerja ini terjadi usai para pekerja beristrahat makan siang.

Ketika melanjutkan kembali pekerjaan pengecoran tiang, mesin vibrator (penggetar beton) yang digunakan korban terjatuh.

“Saat kejadian posisi korban berada di atas kuda – kuda, bersama mesin vibrator. Pada saat mesin jatuh, dia ingin menyelamatkan mesin, tapi dia langsung jatuh ke bawah (lantai) bersama mesin,” sebut sumber kepada media ini.

Akibat luka parah, nyawa korban akhirnya tak terselamatkan. Jenasah korban sendiri dibawah ke Manado pada Rabu malam (21/9/2022) dan keesokan harinya diberangkatkan ke kampung halamannya di Pulau Jawa.

Di lokasi kejadian tampak telah terpasang garis polisi. Namun Hngga berita ini diturunkan media ini belum berhasil mendapatkan keterangan dari kepolisian setempat terkait insiden tersebut.

Ada Upacara Adat Pasca Kejadian (baca halaman berikut!)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *