Patut Ditiru, DPD PAN Peringati HUT ke-23 Dengan Berbagi

Ketua DPD PAN Boltim Samsudin Dama memberikan bantuan uang tunai kepada pengelola Yayasan Nurul Fatiha Bulawan. Pemberian bantuan ini dalam memperingati HUT ke-23 PAN di bulan Agustus tahun ini. (Sumber foto: DPD PAN)

SeputarBoltim.com – Dalam rangka memperingati HUT ke-23 Partai Amanat Nasional (PAN)  bulan Agustus ini, DPD PAN Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar aksi simpatik berupa pemberkan bantuan kepada yayasan-yayasana dan warga kurang mampu pada Kamis 12 Agustus 2021.

Di Pondok Pesantren Miftahul Khoir Tebuireng VII Desa Buyat, Kecamatan Kotabunan, Ketua DPD PAN Boltim Samsudin Dama menyerahkan bantuan berupa uang tunai.

Bacaan Lainnya

Bantuan tersebut diterima langsung oleh pimpinan Yayasan Miftahul Khoir Tebuireng Buyat, Kiay Abdurahman Modeong.

Ketua DPD PAN Boltim Samsudin Dama menyerahkan bantuan uang tunai kepada pimpinan Yayasan Miftahul Khoir Tebuireng Buyat, Kiay Abdurahman Modeong.

Selain ke Yayayasan Miftahul Khoir Tebuireng Buyat, DPD PAN Boltim juga menyambangi Yayasan Nurul Fatiha Desa Bulawan dan memberikan bantuan uang tunai senilai Rp 1 juta.

Menyerahkan bantuan beras usai acara Munajat Untuk Indonesia Sehat.

Tak hanya itu, Ketua DPD PAN Boltim Samsudin Dama juga melanjutkan anjangsana dengan mengunjungi warga yang sakit dan kurang mampu di wilayah Kotabunan Bersatu.

Menyerahkan bantuan beras kepada warga kurang mampu.

Sadam, panggilan akrab warga kepada legislator Boltim ini, pada kesempatan itu menyalurkan bantuan berupa uang serta beras kepada warga yang dia temui.

Ketua DPD PAN Boltim Samsudin Dama menyambangi kediaman duka salah satu warga.

“Kegiatan-kegiatan ini dalam rangka kita memperingati HUT ke-23 Partai Amanat Nasional pada Agustus ini. Dalam kesempatan ini kita berbagi dengan masyarakat, karena kita tahu persis bagaimana kondisi mereka disaat Pandemi Covid-19 sekarang ini,” terang Sadam, Kamis 12 Agustus 2021.

Munajat Untuk Indonesia Sehat dihadiri oleh para tokoh agama Kabupaten Boltim.

Selain itu, DPD PAN Boltim juga menggelar doa dan diskusi bersama dengan para pemuka agama di daerah dengan tajuk Munajat Untuk Indonesia Sehat.

Di acara itu, mereka mendoakan Indonesia segera pulih dari pandemi Covid-19 dan ekonomi bangsa ini kembali bangkit.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *