Partai Perindo Luncurkan Logo Baru, DPD Boltim: Kami Semangat Menatap 2024

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Boltim Sunarto Kadengkang (tengah) didampingi pengurus DPD Perindo Boltim saat launching logo baru Partai Perindo oleh DPP secara daring pada Jumat 6 Agustus 2021. (Sumber foto: DPD Partai Perindo Boltim)

SeputarBoltim.com – DPP Partai Perindo meluncurkan logo baru partai. Peluncuran logo baru partai ini digelar secara daring oleh DPP Partai Perindo yang diikuti oleh DPW dan DPD se-Indonesia. DPD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) salah satunya.

“Saya selaku pimpinan Partai Perindo Kabupaten Boltim bersama seluruh jajaran pengurus DPD menyambut baik launching logo baru partai kami,” kata Ketua DPD Partai Perindo, Sunarto Kadengkang, Sabtu 7 Agustus 2021.

Bacaan Lainnya

Pasca peluncuran logo baru partai pada Jumat 6 Agustus 2021, kata Sunarto, pihaknya di DPD langsung menyosialisasikan kepada masyarakat.

“Logo baru ini langsung kita kenalkan kepada masyarakat. Kami di DPD Boltim menjadikan momen launching logo baru Partai Perindo sebagai penyemangat untuk menghadapi Pemilu 2024,” ungkapnya.

DPD Partai Perindo Boltim sendiri menargetkan kemenangan di semua kontestasi Politik di 2024. Mulai dari Pileg, Pilpres dan Pilkada serentak.

“Kami bekerja dari saat ini untuk terus berkonsolidasi, mengajak masyarakat bergabung dengan Partai Perindo, sekaligus mengenalkan logo baru partai kami,” pungkasnya.

Dikutip dari SindoNews Jumat 6 Agustus 2021, logo baru Partai Perindo memiliki sejumlah makna.

Burung garuda pada gambar tersebut melambangkan nasionalisme dan kebangsaan. Kepala burung Garuda yang menghadap ke kanan merupakan lambang partai yang memiliki visi ke depan.

Untuk kombinasi tiga warna, masing-masing memiliki arti. Warna merah melambangka keberanian, kekuatan dan perjuangan membangun Indonesia. Warna biru melambangkan kepercayaan, kewibawaan dan profesional.

Sedangkan warna putih berseri kejujuran, keterbukaan dan usaha anak bangsa untuk tetap bersih dan jujur.

Di dalam logo baru Partai Perindo juga terdapat sayap yang memiliki arti yang mendalam.
Sayap yang terbentang memiliki arti bahwa Partai Perindo tetap berjaya.

Di tiap sayapnya terdapat lima helai yang bermakna lima sila Pancasila. Dimana Partai Perindo menjadikan Pancasila sebagai dasar perjuangan dalam mewujudkan Indonesia sejahterah.

Sementara, jumlah sayap yang seluruhnya terdapat 10 helai, melambangkan berdirinya partai di Bulan Oktober.

(Red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *