Motif Pinjaman, Alken Aniaya Sehan Landjar

Sehan Landjar

SeputarBoltim.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dua periode (2010-2015 dan 2016-2021) Sehan Landjar, diduga menjadi korban penganiayaan oleh terduga pelaku berinisial AJ alias Alken.

Eyang, sapaan politisi bergelar adat ‘Tule Molantud’ mengalami luka di bagian hidung diduga akibat kekerasan yang dia alami.

Bacaan Lainnya

Informasi dirangkum media ini, insiden penganiayaan yang dialami Sehan Landjar terjadi pada Rabu 29 Desember 2021.

Mengutip detikgo, sebelum terjadi penganiayaan, Eyang dihubungi oleh seseorang dan melakukan pertemuan di sebuah tempat di Kota Kotamobagu.

“Dalam pertemuan itu terjadi pembicaraan, namun tiba tiba Eyang tidak dipulangkan, dan terjadilah penganiayaan.” Tulis media tersebut.

Sehan Landjar mengalami luka di bagian hidung diduga akibat penganiayaan yang dilakukan oleh terduga pelaku AJ alias Alken.

Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid kepada aksaranews.com mengatakan telah mengamankan oknum yang diduga pelaku penganiayaan terhadap Sehan Landjar.

“Sudah ditahan pelaku AJ alias AK,” sebut AKBP Irham.

Menurut mantan Kapolres Boltim ini, motif penganiayaan diduga karena masalah hutang-piutang.

Sementara itu, sejumlah warga Boltim mengutuk keras insiden tersebut.

“Apapun motifnya, tindakan kekerasan dan main hakim sendiri tidak dibenarkan di negara ini. Pelaku harus dihukum sesuai perbuatannya,” sebut sumber media ini.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *