Mengejutkan, Asmos Junior Dumagin Libas Rajawali Liutung

Tim kesebelasan Asmos Junior Dumagin berhasil memetik tiga poin setelah mengalahkan Rajawali Liutung pada Senin (3/10/2022).

SeputarBoltim.com – Kompetisi sepak bola Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan 2022 makin menarik ditonton.

Pada Senin (3/20/2022), pertandingan di Lapangan Bogani Kotabunan mempertemukan dua tim besar asal Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) yakni Rajawali FC Liutung, dan tim asal Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Asmos Junior Dumagin.

Bacaan Lainnya

Di laga perdana putaran kedua ini, Asmos Junior Dumagin berhasil melibas tim Rajawali FC Liutung dengan skor 4:2.

Arul Badu menjadi pemain pertama yang menciptakan gol di pertandingan tersebut dan secara otomatis memposisikan Asmos Junior Dumagin unggul sementara dengan skor 1:0.

Hanya berselang tujuh menit kemudian, Rajawali Liutung berhasil menyamakan kedudukan 1:1 lewat gol dari kaki Junaidi Katangon pada menit ke 33.

Selanjutnya, di menit ke 42, Asmos Junior menambah gol lewat tendangan Ignasito Petiunaung.

Tak mau ketinggalan, Junaidi Katangon mencetak gol keduanya lewat tendangan bebas di menit ke 50. Skor saat ini menjadi 2:2.

Menit ke 58 Asmos Junior Dumagin mencatatkan skor ketiganya melalui gol yang dicetak oleh Eric Manaite.

Dan pada menit ke 81, anak-anak asuh Johanis Keni ini menyempurnakan kemenangannya dengan gol keempat yang diciptakan oleh Yeri Mamero.

Dengan skor akhir 4:2, Asmos Junior Dumagin berhasil memenangkan pertandingan yang dipimpin Tomi Manggopa tersebut dan memetik tiga poin.

Untuk pertandingan selanjutnya, kedua tim ini akan berhadapan dengan Barakuda KS Dodap.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *