Legislator Jumpai Antrian Galon di SPBU Tutuyan

Tangkapan layar video yang diambil anggota DPRD Boltim Sofyan Alhansyi. Tampak proses pengisian galon di SPBU Tutuyan pada Kamis dini hari, 19 Agustus 2021.

SeputarBoltim.com – Anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sofyan Alhabsyi menjumpai antrian pengisian galon di SPBU Tutuyan pada dini hari Kamis 19 Agustus 2021.

“Pantas saja pasokan BBM terutama yang bersubsidi cepat habis. Patut dipertanyakan, SPBU melayani pengisian galon subuh (dini) hari,” sebut Sofyan.

Bacaan Lainnya

Sofyan juga sempat memvideokan suasana pengisian galon di SPBU tersebut.

Dalam video yang dia bagikan, tampak pegawai SPBU sedang mengisi antrian galon jenis bensin dan solar. Beberapa mobil bak terbuka yang mengangkut puluhan galon juga tampak mengantri mendapatkan BBM di SPBU tersebut.

Sofyan juga menduga, ada oknum anggota Polres Boltim di SPBU itu saat pengisian galon berlangsung.

“Saya tadi subuh nyaris bentrok dengan oknum polisi (di SPBU Tutuyan),” sebut Sofyan.

“Seharusnya praktik pengisian galon ini dicegah, tidak boleh terjadi. Apalagi lokasi SPBU tak jauh dari Kantor Polres. Perlu diingat bahwa masyarakat dirugikan dengan praktik tersebut,” tambah Sofyan.

Sofyan curiga, pihak SPBU mendapat keuntungan dari pengisian galon-galon itu. Dia meminta pihak otoritas menindaklanjuti hal ini.

Sementara, penanggungjawab SPBU Tutuyan belum berhasil dikonfirmasi terkait pemberitaan ini.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *