LAKRI Sorot Proyek Dandes Nihil Manfaat

Andy J Riyadhy (Direktur Dewan Pimpinan Nasional LAKRI)

SeputarBoltim.com – Lembaga Anti Korupsi Republik Indonesia (LAKRI) menyorot pelaksanaan sejumlah program fisik oleh Pemerintah Desa di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

LAKRI mensinyalir, terdapat beberapa proyek fisik di desa yang biayai dengan Dana Desa yang kurang memberikan manfaat bagi warga masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Ada beberapa pembangunan fisik dengan Dandes di desa yang kesannya mubasir, nihil manfaat untuk masyarakat,” kata Direktur Dewan Pimpinan Nasional LAKRI, Andy J Riadhy, Sabtu 17 Juli 2021.

Pihaknya, lanjut Andy, sedang menelusuri apakah ada unsur kerugian negara pada pelaksanaan program-program fisik di beberapa desa di Kabupaten Boltim.

Tap dia belum bersedia membeber kepada wartawan desa-desa mana yang dia maksudkan.

“Ada saatnya akan diketahui publik, kami masih mendalami karena memang ada banyak informasi dan laporan yang kami terima dan penting untuk ditindaklanjuti,” jelasnya.

Dia pastikan, jika hasil investigasi pihaknya menemukan adanya indikasi korupsi pada penggunaan Dana Desa, maka akan langsung dilaporkan secara resmi ke aparat penegak hukum untuk dilakukan penyelidikan. “Itu pasti kita lakukan,” pungkasnya.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *