Kunjungi Boltim, Kapolda Mampir di Desa Penerima Penghargaan Mabes Polri

Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana bersama Kapolres Boltim AKBP Irham Halid dan Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto serta Sangadi Kayumoyondi Masrianto Patra, berpose bersama di Posko PPKM Mikro di Desa Kayumoyondi.

SeputarBoltim.com – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Nana Sudjana mengunjungi Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Rabu 27 Oktober 2021.

Sebelum diterima dengan prosesi adat di Mako Polres Boltim, perwira tinggi Polri dua bintang ini sempat mampir di Posko PPKM Mikro di Desa Kayumoyondi, Kecamatan Tutuyan.

Bacaan Lainnya

Di Posko tersebut, Irjen Pol Nana Sudjana disambut oleh Kapolres Boltim AKBP Irham Halid, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto.

Di posko tersebut, Irjen Nana sempat berbincang dengan petugas posko dan Sangadi Kayumoyondi, Masrianto Patra, terkait keberhasilan Desa Kayumoyondi dalam pencegahan penularan Covid-19.

Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana mengisi daftar kunjungan di Posko PPKM Mikro Desa Kayumoyondi, Rabu 27 Oktober 2021.

Desa Kayumoyondi sendiri merupakan penerima penghargaan dari Korbinmas Baharkam Mabes Polri sebagai PPKM Mikro terbaik.

Desa Kayumoyondi berada di posisi 12 PPKM terbaik di tingkat nasional dan secara otomatis menjadi terbaik di Provinsi Sulut.

Sangadi Kayumoyondi Masrianto Patra mengaku bangga dengan kunjungan orang nomor satu di jajaran Polda Sulut itu.

“Atas nama masyarakat dan pemerintah Desa Kayumoyondi sangat bangga atas kunjunga Kapolda hari ini. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus melakukan terbaik dalam pencegahan Covid-19 di desa,” ujar Masrian Patra.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *