Kevin Sumendap Kemas dan Antar Langsung Bantuan ke Masyarakat

Anggota DPRD Boltim dari Partai Demokrat, Kevin Sumendap, mengemas dan mengantar langsung bantuan paket sembako kepada warga di Desa Dodap. Bakti sosial ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-20 Partai Demokrat. (Foto: Ist)

SeputarBoltim.com – Kader Partai Demokrat yang duduk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Kevin Sumendap, menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat dalam momen peringatan HUT ke-20 Partai Demokrat.

Anggota DPRD Boltim termuda ini membagikan paket sembako dan menyalurkannya langsung ke rumah-rumah warga kurang mampu pada Selasa 24 Agustus 2021.

Bacaan Lainnya

Tak hanya itu, dia juga mengunjungi dan memberikan bantuan ke beberapa warga penyandang disabilitas di daerah pemilihannya di Desa Dodap, Kecamatan Tutuyan.

“Partai Demokrat sangat peduli dengan masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Selaku kader di daerah, saya melakukan baksos hari ini dalam rangka memperingati HUT ke-20 Partai Demokrat sesuai instruksi DPP,” sebut Kevin Sumendap.

Menurutnya, Partai Demokrat terus berkomitmen bersama rakyat di segala situasi dan kondisi. Apalagi di masa pandemi saat ini.

Dimana masyarakat merasakan dampak ekonomi sehingga butuh sentuhan dari semua pihak.

“Maka sebagai kader di daerah, kami sigap menindaklanjuti instruksi Ketum DPP Agus Harimurti Yudhoyono dalam Gerakan Nasional Demokrat Lawan Korona. Dan ini kami lakukan di daerah di saat momentum HUT partai,” terangnya.

Om Abe, salah satu warga Desa Dodap yang menerima bantuan tersebut menyampaikan terimakasi kepada Partai Demokrat.

“Saya bangga dengan apa yang dilakukan Partai Demokrat dan kadernya di daerah oleh Bung KS (Kevin Sumendap). Bantuan ini sangat berarti bagi kami. Terimakasih Partai Demokrat,” sebut Om Abe.

Sekedar informasi, penyaluran bantuan oleh Kevin Sumendap ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *