Kenal Pamit Kapolres Boltim, Bupati Sampaikan Ini

Sam Sachrul Mamonto (Bupati Boltim)

SeputarBoltim.com – Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar acara kenal pamit Kapolres Boltim dari AKBP Irham Halid kepada AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara, Selasa 23 Nopember 2021.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, Ketua DPRD Fuad Landjar, serta para pimpinan Forkopimda.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto menyampaikan terimakasih atas dedikasi AKBP Irham Halid selama dua tahun bertugas di Boltim.

Dia juga menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kapolres Boltim yang baru, AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara.

“Selama kurang lebih dua tahun, ada banyak masa-masa sulit yang telah dilewati. Yakni penanganan Covid19 kemudian ketika Pilkada (2020) dan ternyata Kapolres lama mampu melewati semua tantangan itu,” sebut Sachrul.

Menurut Sachrul, AKBP Irham Halid selama bertugas di Boltim telah berhasil menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Selanjutnya, dia berharap Kapolres Boltim AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara bersama istri dapat turut memajukan daerah Boltim yang berusia 13 tahun lebih.

“Tentu kami sebagai rakyat Bolaang Mongondow Timur sangat berbahagia atas kedatangan dari Kapolres baru. Muda-mudahan Pak Kapolres bisa betah di Boltim dan bisa memajukan daerah Boltim. Dengan ucapan dega’ niondon (selamat datang),” tambahnya.

(Red)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *