Kapolres Sampaikan Harapannya Untuk KBPP Polri Boltim

Kapolres Boltim AKBP Irham Halid saat membuka pelaksanaan Musres I KBPP Polri Boltim, di aula Mapolres, Sabtu 21 Agustus 2021.

SeputarBoltim.com – Kapolres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) AKBP Irham Halid menyampaikan harapannya kepada para pengurus Keluarga Besar Putra-Putri (KBPP) Polri hasil Musyawarah Resor (Musres) I KBPP Polri Boltim, Sabtu 21 Agustus 2021.

Kata AKBP Irham, dia berharap KBPP Polri resor Boltim kedepan bisa menjalin kerjasama dengan Pemerintah Daerah serta semua elemen masyarakat dalam mensukseskan semua kebijakan pemerintah, salah satunya adalah kebijakan mengenai pandemi Covid-19 saat ini.

Bacaan Lainnya

“KBPP Polri harus bersinergi dengan Polres, pemerintah daerah, untuk mengamankan kebijakan pemerintah pusat sampai ke tingkat bawah,” kata AKBP Irham yang membuka kegiatan yang digelar di aula Mapolres Boltim itu.

Dia juga menyampaikan, sebagai pembina KBPP Polri, dirinya akan mendukung penuh semua program organisasi tersebut di daerah.

“Satu kebanggan dari saya karena Polres Boltim baru berdiri pada 2019 dan sudah terbentuk KBPP Polri resor Boltim. Saya tekankan lagi agar anggota KBPP Polri tetap setia pada Tri Setya,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, Musyawarah Resor I KBPP Polri Boltim dihadiri oleh para pejabat Polres Boltim serta seluruh Kapolsek di wilayah Boltim. Diantaranya, Kapolres AKBP Irham Halid SIK, Kompol Hadi Siswoyo Gobel, Kapolsek Kotabunan AKP Martin Kambey Lasut, Kapolsek Nuangan AKP Sudarsono, Kapolsek Modayag Iptu Momijo, Kapolsek Tutuyan Iptu Sujianto, Kasat Binmas Iptu Sriyono, Kasat Sabhara AKP Bertu Titawael.

Turut hadir pula para pengurus DPD KBPP Polri Provinsi Sulut, diantaranya pelaksana harian (PLH) Ketua DPD, Agustinus Sinaulan, Sekretaris DPD, Fice Montolalu dan Wakil Bendahara Henny Sinaulan.

Pada Musres tersebut, terpilih para pengurus untuk periode 2021-2026 yaitu, Hendra Tangel sebagai ketua, Hendra Abarang sebagai sekretaris dan Bahagia Mardjun sebagai bendahara.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *