Jangan Kaget, Sore ini Ada Rolling Guru-guru

Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto memberikan pengarahan kepada para guru jelang rolling guru-guru pada Senin 13 Desember 2021.

SeputarBoltim.com – Pemerintahan Bersinar, Bupati Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Oskar Manoppo, akan menggelar rolling guru-guru pada Senin 13 Desember 2021.

Pukul 11.00 WITA, para guru dikumpulkan di Kantor Bupati Boltim untuk mendengarkan ‘pengantar’ pra rolling dari Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, para guru juga menerima amplop putih berisi undangan rolling yang akan digelar Senin sore ini.

Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto saat pidato di hadapan para kepala sekolah dan guru pengajar menyebut bahwa para guru harus berbesar hati dengan rolling yang akan digelar hari ini.

“Saya janji tidak ada yang dipindahkan jauh-jauh. Berbeda dengan rolling-rolling sebelumnya, kalau dipindahkan tetap masih seputaran Boltim,” sebut Sachrul.

Lanjutnya, siapa guru yang mendapatkan amplop putih dipastikan dilantik.

“Sebentar nanti pertanyaan bapak ibu sekalian akan terjawab nanti Pukul 15.00 WITA siapa yang mendapatkan amplop (undangan) berarti dia yang akan dilantik,” tandas Bupati.

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim Moh Rezha Mamonto mengatakan, jumlah guru yang akan dilantik pada rolling nanti sekira 100 orang.

“(rolling) Ini hanya khusus guru-guru,” kata Rezha.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *