Injury Time, Motongkad FC Samakan Skor Lawan Togulu United

Dua tim penghuni 'Grup Neraka' di sembilan besar Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan, Togulu United dan Motongkad FC, bermain imbang dengan skor 2:2 pada Selasa (8/11/2022).

SeputarBoltim.com – Pertarungan di ‘Grup Neraka’, Grup T kompetisi sepak bola Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan, mempertemukan Togulu United dan Motongkad FC, pada Selasa (8/11/2022).

Secara mengejutkan, Motongkad FC yang mengalami kekalahan di laga perdaalnanya melawan Fadjar Laut Iyok, kali ini berhasil menahan imbang Togulu United dengan skor akhir 2:2.

Bacaan Lainnya

Togulu United sendiri memliki rekam tanding belum pernah terkalahkan selama Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan.

Pertandingan kedua tim ini berlangsung cukup dramatis. Togulu United lebih dulu menciptakan gol lewat kaki Randa Makalalag di menit ke 38 babak pertama. Skor 1:0 untuk keunggulan sementara Togulu United bertahan hingga pemain turun minum.

Di babak kedua, Motongkad FC menyamakan skor menjadi 1:1 setelah Arnoldi Polii berhasil menciptakan gol di menit ke 44.

Dengan skor imbang, kedua tim saling bermanuver. Pada menit ke 65 striker Togulu FC, Hopni Hontong, menambah pundi gol mereka. Skor berubah menjadi 2:1.

Di penghujung pertandingan, setelah papan injuri time satu menit diangkat, Motongkad memberikan tekanan ke area pertahanan Togulu FC.

Secara mengejutkan, tepat di menit ke 80, tendangan Melky Idi berhasil mengelabui kiper Togulu United. Jala gawang pun bergetar dan skor menjadi 2:2.

Dengan hasil tersebut, kedua tim di Grup Neraka ini sama-sama mendapatkan satu poin.

Pada pertandingan selanjutnya, Togulu FC akan menghadapi tim kesebelasan Fadjar Laut Iyok yang sementara ini menduduki puncak klasemen Grup T. Itu akan menjadi pertandingan terakhir di grup tersebut.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *