Ini Ungkapan Hati Masyarakat Tombolikat Untuk H2M

Sangadi Tombolikat Muhammad Nur Alheid menyampaikan ungkapan hati masyarakat Tombolikat untuk Anggota DPR RI Hi Herson Mayulu (H2M).

SeputarBoltim.com – Warga masyarakat Desa Tombolikat, Kecamatan Tutuyan, menyampaikan ungkapan hati mereka untuk Anggota DPR RI Dapil Sulut dari PDIP, Hi Herson Mayulu (H2M).

Mereka menyampaikan terimakasih kepada Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) 2010-2018 itu atas perjuangannya dalam program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) di desa mereka.

Bacaan Lainnya

“Program ini adalah perjuangan H2M di pusat, atas nama masyarakat Tombolikat kami sampaikan terimakasih atas perjuangan ini,” kata Sangadi Tombolikat, Muhammad Nur Alheid.

Program PISEW berupa pembuatan jalan rabat beton dengan anggaran senilai Rp 600 Juta sedang dalam tahap pengerjaan.

Dia ungkapkan, program PISEW berupa pembangunan jalan rabat beton dengan anggaran Rp 600 juta yang sedang dalam tahap pengerjaan oleh Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD).

Jalan ini nantinya membuka akses alternatif dan pemukiman baru di dua desa yakni Tombolikat dan Kayumoyondi. “Teruskan perjuangannya pak H2M, kami terus mendukung,” tambahnya.

Para pekerja dalam program PISEW adalah warga masyarakat lokal.

Selain itu, program PISEW ini juga membuka lapangan kerja bagi warga masyarakat lokal. Para pekerja yang dilibatkan di program ini adalah warga Tombolikat dan Kayumoyondi.

“Kami merasa bersyukur karena mendapat pekerjaan di tengah kesulitan ekonomi di masa pandemi,” ujar salah satu pekerja di proyek tersebut.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *