Imbangi Togulu United, Fadjar Laut Iyok Jawara Grup Neraka

Fadjar Laut Iyok berhasil lolos ke enam besar bersama Togulu United dari Grup T Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan. Kedua tim tersebut bermain imbang dengan skor 2:2 pada Jumat (11/11/2022).

SeputarBoltim.com – Tim kesebelasan Fadjar Laut Iyok memastikan melenggang ke enam besar kompetisi sepak bola Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan usai meraup empat poin di dua laga mereka di Grup T.

Usai mengalahkan Motongkad FC, Fadjar Laut Iyok berhasil mengimbangi permainan Togulu United dengan skor akhir 2:2 pada Jumat (11/11/2022).

Bacaan Lainnya

Meski sempat tertinggal 0:2, anak-anak asuh Yadi Mokodompit berhasil memulihkan keadaan dan menyamai skor di menit akhir pertandingan.

Dua gol Togulu United dicetak oleh Herdin Dalie di menit ke 17 dan Ari Mokoagow di menit ke 48.

Pada menit 76, Moh Saiful Hippi berhasil merubah skor menjadi 2:1 usai membobol gawang Togulu United.

Memasuki injury time, gawang Togulu FC yang baru saja masuk menggantikan gawang sebelumnya melakukan pelanggaran. Wasit pun memberi sanksi pinalti.

Tepat pada menit ke 82, Moh Saiful Hippi yang menjadi eksekutor tendangan pinalti sukses memasukan bola ke gawang Togulu FC. Skor berubah menjadi 2:2.

Dengan hasil tersebut, Fadjar Laut Iyok menjadj jawara Grup T yang dikenal sebagai ‘Grup Neraka’ di putaran sembilan besar Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan.

Sebagai Runner up grup adalah Togulu FC dengan dua poin. Pada pertandingan sebelumnya, tim asuhan Firman Usman ini memperoleh skor imbang 2:2 saat berhadapan dengan Motongkad FC.

Dengan demikian, Fadjar Laut Iyok dan Togulu United sama-sama lolos ke enam besar.

Adapun Motongkad FC dengan satu poin harus terhenti di putaran sembilan besar pada open turnamen berhadiah utama medali emas tersebut.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *