Imbangi Barakuda KS, Asmos Junior Dumagin Lolos 12 Besar Al-Ikhlas Cup Kotabunan

Tim Asmos Junior Dumagin dipastikan lolos 12 besar Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan usai memetik empat poin di dua kali laga mereka di putaran kedua, menang 4:2 atas Rajawali Liutung dan 1:1 saat menghadapi Barakuda KS.

SeputarBoltim.com – Tim kesebelasan Asmos Junior Dumagin dipastikan lolos ke 12 besar kompetisi sepak bola Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan, usai memetik satu poin setelah menahan imbang Barakuda KS Dodap dengan skor 1:1, pada Minggu (9/10/2022).

Sebelumnya, tim asuhan Johanis Keni ini mampu mengalahkan tim Rajawali Liutung dengan skor 4:2.

Bacaan Lainnya

Dengan hasil tersebut, Asmoa Junior Dumagin kini memiliki 4 poin sebagai tiket melaju ke putaran berikut pada open turnamen tersebut.

Berlaga di Lapangan Bogani Kotabunan, kesebelasan Asmos Junior Dumagin lebih dulu tertinggal 1 gol dari Barakuda KS Dodap setelah Sandi Lua berhasil menjebol gawang yang dijaga kiper Juan Fatly Kampong di menit ke 28 babak pertama.

Di babak kedua, Asmos Junior Dumagin berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1:1 lewat gol yang dipersembahkan Ignasito Pitiunaung.

Sanksi Kartu Merah

Kedua tim bertanding saling serang meski kerap gagal menciptakan gol.

Menjelang menit-menit terakhir pertandingan, kedua tim ini bermain keras.

Sang wasit yang memimpin pertandingan, Samsudin Dusi, lima kali mengeluarkan kartu kuning kepada pemain kedua tim akibat pelanggaran yang dilakukan.

Dua pemain bahkan harus diberikan kartu merah karena dianggap melakukan pelanggaran yang tidak bisa lagi ditolelir.

Yakni Gilang Pulumoyo dari Asmos Junior Dumagin dan Nandito Lua dari Barakuda KS Dodap.

Laga Menentukan 

Sementara itu, pada pertandingan berikutnya, Barakuda KS Dodap akan berhadapan dengan Rajawali Liutung.

Laga ini akan menentukan bagi kedua tim, siapa yang akan mendampingi Asmos Junior Dumagin ke putaran 12 besar Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan 2022.

(Red)

Pos terkait