HUT Ke-58, Golkar Boltim Gelar Jalan Sehat dan Pembagian Sembako

Dalam rangka HUT ke-58 Partai Golkar, DPD II Partai Golkar Kabupaten Boltim menggelar jalan sehat dan pembagian sembako kepada warga, pada Sabtu (15/10/2022)
  • SeputarBoltim.com – Dalam rangka memperingati HUT ke-58 Partai Golkar (PG), DPD II PG Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar jalan sehat dan pembagian sembako kepada warga, Sabtu (15/10/2022)

Kegiatan ini dipusatkan di Kantor Sekretariat DPD II PG Boltim di Ibukota Tutuyan.

Pelepasan peserta jalan sehat.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Ketua Fraksi PG di DPRD Boltim Soenardy Sumantha, Sekretaris PG Boltim Dirga Lamaluta, Bendahara PG Boltim sekaligus anggota Fraksi PG Edsyuko Tendean, Wakil Ketua DPD II PG Boltim Ishak Mamonto dan sejumlah pengurus DPD II dan PK (Pimpinan Kecamatan).

Bacaan Lainnya
Bendahara DPD II PG Boltim sekaligus Anggota Fraksi PG di DPRD Boltim, Edsyuko Tendean, membagikan sayur dan rempah-rempah.

Kegiatan diawali dengan jalan sehat mengitari jalur II Tutuyan yang melibatkan lebih dari seratus peserta.

Selanjutnya, para peserta mendapatkan doorprize berupa paket sembako, sayur dan rempah-rempah.

Sekretaris DPD II PG Boltim Dirga Lamaluta menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang menjadi peserta kegiatan jalan sehat dalam rangka HUT ke-58 Partai Golkar.

Sekretaris DPD II PG Boltim Dirga Lamaluta mengaku bersyukur atas antusias warga masyarakat dalam kegiatan memperingati HUT ke-58 PG tahun ini.

Para pengurus DPD II Partai Golkar Boltim.

“Terimakasih kepada seluruh kader Partai Golkar yang telah mensukseskan kegiatan hari ini. Serta, terimakasih juga kepada warga masyarakat Boltim yang telah berandil dalam kegiatan kami,” ujar Dirga Lamaluta.

Sementara itu, Plt Ketua DPD II PG Boltim Feryando Lamaluta tidak hadir dalam kegiatan ini karena mengikuti kegiatan yang sama di DPD I Provinsi Sulut. Dimana Feryando Lamaluta menjadi ketua penyelenggara kegiatan tersebut.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *