Grup F MJC Buyat: Kampus FC Libas Kobar FC 3:0

Tim Kampus FC berhasil mengalahkan Kobar FC dengan skor 3:0 di paha perdana Grup F Open Turnamen MJC Buyat, di Lapangan Torotakon Buyat, Sabtu (10/12/2022). (Foto: Sittah Divanka Basala)

SeputarBoltim.com – Pertandingan perdana di Grup F Open Turnamen Mifathul Jannah Cup (MJC) Buyat, mempertemukan tim Kampus FC dan Kobar FC, pada Sabtu (10/12/2022). Pertandingan yang berlangsung di Lapangan Torotakon Buyat ini dipimpin oleh wasit utama Menly Pesik.

Sejak awal babak pertama, kedua tim bermain saling serang. Kondisi lapangan yang baru saja diguyur hujan sedikit menyulitkan para pemain melakukan manuver.

Bacaan Lainnya

Pada menit 24, Kampus FC mencatatkan angka di papan skor setelah Haikal Lauda sukses menggetar jala gawang Kobar FC yang dijaga Basso Rasya.

Hanya berselang tiga menit kemudian, tepatnya di menit ke 27, pemain nomor punggung tiga tersebut kembali menambah pundi gol untuk tim yang dimanejeri oleh Mukri Mokoagow tersebut. Skor menjadi 2:0 untuk keunggulan Kampus FC.

Memasuki babak kedua, para pemain Kampus lebih meningkatkan intensitas serangan ke area pertahanan Kobar FC.

Alhasil, pada menit ke 36, gol kembali tercipta. Kali ini dipersembahkan oleh Ihwal Modeong, pemain nomor punggung 19.

Dengan hasil tersebut, Kampus FC mendapatkan tiga poin dan sementara ini menduduki klasemen puncak Grup F pada Open Turnamen Miftahul Jannah Cup Buyat.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *