Gowes Sehat Polres Banjir Hadiah

Kapolres Boltim AKBP Irham Halid didampingi Wabup Oskar Manoppo menyerahkan hadiah kepada pemenang undian doorprize.

SeputarBoltim.com – Masih dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara ke-75 di Polres Boltim. Sabtu 26 Juni 2021, Polres Boltim menggelar senam pagi dan gowes sehat. Kegiatan kali ini lebih semarak karena peserta berkesempatan mendapatkan doorprize hadiah menarik.

Peserta kegiatan tersebut melibatkan pejabat-pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim dan TNI 1303 Bolmong yang dipimpin Letkol INF Raja Gunung Nasution dan beberapa warga masyarakat.

Peserta Gowes dilepas di Mapolres Boltim dan finish di tempat yang sama.

Usai bersepeda dan senam sehat, Kapolres Boltim didampingi Wakil Bupati Boltim Oskar Manoppo membagikan sejumlah hadiah menarik ke pemenang doorprize.

Kapolres Boltim AKBP Irham Halid mengatakan, kegiatan senam dan berpsepeda ini adalah rangkaian menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-75.

Senam sehat diikuti oleh pejabat Pemkab, Polres dan Kodim 1303 Bolmong.

“Ini juga bertujuan untuk mengkampanyekan hidup sehat ke masyarakat dalam suasana pandemi Covid19 saat ini,” kata Kapolres dalam sambutannya.

Lanjut dikatakannya, kegiatan ini juga dapat mempererat silaturahmi antar lembaga, Polri dengan TNI dan Pemerintah Kabupaten serta masyarakat.

Dandim 1303 Bolmong Letkol INF Raja Gunung Nasution menyerahkan hadiah kepada pemenang undian doorprize.

“Dengam silaturahmi yang baik, kita bisa bersinergi dalam pembangunan untuk masyarakat dan daerah,” pungkas Kapolres.

(Red)

 

 

Pos terkait