Gol Kemenangan Motongkad FC Atas Gorango FC Loyow Tercipta di Injury Time

Motongkad FC berhasil memenangkan laga melawan Gorango FC Loyow dengan skor 3:2, Sabtu (22/10/2022).

SeputarBoltim.com – Pertandingan dua tim kesebelasan di Grup Q Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan antara Motongkad FC dan Gorango FC Loyow, di Lapangan Bogani Kotabunan, Sabtu (22/10/2022), berlangsung dramatis.

Tim kesebelasan Motongkad FC yang sempat tertinggal satu gol, mampu merubah keadaan di menit-menit akhir sebelum pertandingan usai.

Bacaan Lainnya

Di babak pertama, Gorang FC Loyow unggul lebih dulu lewat gol yang dipersembahkan oleh pemain nomor punggung 7, Agip Bonde, pada menit ke 9.

Sebelum turun minum, di menit ke 31, Motongkad FC menyamakan kedudukan menjadi 1:1 lewat gol yang dicetak oleh Henze Batanigo. Skor 1:1 bertahan hingga babak pertama usai.

Masuk di babak kedua, Gorango FC Loyow kembali mengungguli tim lawan setelah Agip Bonde untuk kedua kalinya menggetarkan jala gawang Motongkad FC. Agip sukses menjadi eksekutor tendangan pinalti.

Di pertengahan babak kedua, kedua tim saling serang dan beberapa kali melakukan pelanggaran yang berujung sanksi kartu kuning oleh wasit Lani Paputungan.

Pada menit ke 68, Motongkad FC berhasil menyamakan skor menjadi 2:2 lewat gol Arnoldhy Polii. Wasit pun memberikan waktu injury time selama 3 menit.

Di menit ke 72, ratusan supporter Motongkad FC membuat Lapangan Bogani Kotabunan bergemuru setelah Herry Londo berhasil mempersembahkan gol kemenangan untuk Motongkad FC atas Gorango FC Loyow. Skor 3:2 hingga peluit panjang dibunyikan.

Sementara itu, pada pertandingan selanjutnya di grup ini akan mempertemukan Gorango FC Loyow dan PSM Molobog pada Rabu (26/10/2022)

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *