Fadjar Laut Iyok Libas PSM Molobog 7:1

Fadjar Laut Iyok melaju ke semifinal Al-Ikhlas Cup Kotabunan usai mengalahkan PSM Molobog dengan skor telak 7:1 pada Selasa (22/11/2022).

SeputarBoltim.com – Tim kesebelasan Fadjar Laut Iyok melenggang ke putaran semi final kompetisi sepak bola Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan 2022 setelah meraih empat poin di dua laga mereka.

Usai bermain imbang 2:2 dengan Pesrat Ratatotok, tim Fadjar Laut Iyok berpesta gol ketika menghadapi PSM Molobog di Lapangan Bogani Kotabunan pada Selasa (22/11/2022) dengan skor telak 7:1.

Bacaan Lainnya

Dani Damangge menjadi penyumbang gol terbanyak pada lahan tersebut dengan tiga, Mulis Mustafa dua gol sedangkan dua gol lagi masing-masing dicetak oleh Rian Balehu dan Moh Rizal Bases.

Sedangkan satu-satunya gol balasan PSM Molobog dipersembahkan oleh Abo Paputungan.

Dengan hasil tersebut, Fadjar Laut Iyok dengan empat poin memimpin Grup W, sedangkan runner up adalah Pesrat Ratatotok dengan poin yang sama, empat. Sedangkan PSM Molobog yang dua kali mengalami kekalahan harus tersingkir di putaran enam besar open turnamen ini.

Sementara itu, di Grup W, Togulu United dan PSKT Kotabunan Selatan sama-sama memastikan sebagai kontestan semifinal Al-Ikhlas Cup Kotabunan usai masing-masing mengalahkan Bina Taruna FC Bulawan Dua.

Kedua tim tersebut akan bertanding pada Rabu (23/11/2022) untuk mencari juara grup.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *