E2L Beri Wejangan Pengurus Partai Demokrat Boltim

Foto Atas: Ketua DPD PD Sulut Elly E Lasut memeberikan pengarahan kepada para pengurus Partai Demokrat Boltim pada meeting zoom, Sabtu (12/3/2022). Foto bawah: Oskar Manoppo bersama Argo Sumaiku dan Kevin Sumendap serta para Pengurus DPC dan PAC PD Boltim mendengarkan arahan Ketua DPD PD Sulut Elly E Lasut.

SeputarBoltim.com – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Elly E Lasut (E2L) memberikan pengarahan kepada para pengurus DPC dan PAC Partai Demokrat Kabupaten Boltim lewat zoom meeting yang digelar pada Sabtu (12/3/2022).

Di hadapan puluhan pengurus Demokrat Boltim, E2L menekankan agar para pengurus Partai Demokrat Boltim terus bekerja, berkonsolidasi dalam menghadapi Iven politik tahun 2024.

Bacaan Lainnya

“Sebagaimana instruksi DPP bahwa kita membentuk struktur pengurus sampai ke tingkat desa dan lingkungan (dusun). Ini semua sebagai kesiapan partai dalam verifikasi Parpol nanti dan kita mempersiapkan betul agenda politik 2024,” sebut E2L.

Rapat konsolidasi via zoom ini turut dihadiri para pengurus DPC, anggota DPRD dari Partai Demokrat dan para pengurus PAC serta beberapa ranting.

Argo Sumaiku selalu Plt Sekretaris DPC PD Boltim mengatakan, pihaknya tengah mempersiapkan Muscab yang akan digelar pasca pelantikan pengurus DPD Provinsi Sulut.

“Kami selalu mengajak untuk bergabung dengan Partai Demokrat melakukan konsolidasi sampai tingkat bawah,” tutur legislator Boltim ini.

Sementara itu, Oskar Manoppo yang hadir di rapat tersebut mengungkapkan target Partai Demokrat di Pileg 2024 nanti.

“Kita akan bekerja dan berupaya empat kursi di DPRD Boltim,” tambah Wakil Ketua DPD PD Sulut.

Sekedar informasi bahwa rapat konsolidasi pengurus DPC dan PAC Partai Demokrat Boltim bersama pengurus DPD Provinsi Sulut via zoom, digelar di Sekretariat DPC Partai Demokrat Boltim, di Desa Bongkudai Baru, Kecamatan Mooat.

Turut dihadiri oleh Anggota DPRD dari Partai Demokrat Kevin Sumendap, mantan anggota DPRD Boltim Maryam Batalipu dan Muniati Daumpung.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *