Dua Tim Seteru Main Imbang, PSM Molobog Masih Pimpin Grup V

SeputarBoltim.com – PSM Molobog masih bertengger di puncak klasemen Grup V Sembilan Besar Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan dengan tiga poin.

Dua tim seterunya di grup yang sama, Badai Plesko Matabulu dan PSKT Kotabunan Selatan, yang berlaga pada Kamis (10/11/2022), masing-masing meraih satu poin usai bermain imbang dengan skor 2:2.

Bacaan Lainnya

Laga tersebut merupakan pertandingan terakhir Badai Plesko Matabulu di grup tersebut. Sebelumnya, anak-anak asuhan Roman Mokodompit ini menelan kekalahan ketika menghadap tim kesebelasan PSM Molobog dengan skor 2:0.

Bermain di Lapangan Bogani Kotabunan pada Kamis (10/11/2022), Badai Plesko Matabulu lebih dulu unggul satu gol setelah Topan Kiaman berhasil menggetarkan jala gawang PSKT Kotsel yang dijaga oleh Immanuel Lumanaw, di menit ke 15 babak pertama.

Namun sebelum babak pertama berakhir, PSKT Kotsel berhasil menyamakan skor lewat gol yang dipersembahkan oleh Kristo Tarore di menit ke 27. Skor imbang 1:1 hingga pemain turun minum.

Di babak kedua, PSKT Kotsel mengungguli skor setelah striker andalan mereka Renaldy Bela berhasil memasukan bola ke gawang Badai Plesko Matabulu pada menit ke 54. Skor berubah menjadi 2:1.

Tertinggal 1 gol membuat tim Badai Plesko Matabulu intens melakukan serangan.

Di menit ke 76, penjaga belakang PSKT Kotsel melakukan pelanggaran di area terlarang. Wasit Winsan Babay pun langsung menunjuk titik pinalti.

Rendi Gagola yang menjadi algojo tendangan pinalti berhasil mengelabui kiper Immanuel Lumanaw. Jala gawang bergetar dan membuat skor kembali berubah menjadi 2:2.

Dengan hasil tersebut, kedua tim mendapatkan masing-masing satu poin.

Sementara itu, di pertandingan selanjutnya di Grup V akan mempertemukan PSKT Kotsel dan PSM Molobog.

Laga tersebut akan menentukan dua tim mana dari grup ini yang akan melaju ke putaran enam besar Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan.

(Red) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *