Dua Tim Calon Lawan Togulu United Main Imbang

Tim kesebelasan Badai Plesko Matabulu dan Asmos Junior Dumagin bermain dengan skor imbang 2:2 di Lapangan Bogani Kotabunan, Minggu (23/10/2022).

SeputarBoltim.com – Dua tim kesebelasan di Grup R Open Turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan 2022, Badai Plesko Matabulu dan Asmos Junior Dumagin, bermain imbang dengan skor akhir 2:2 pada Minggu (23/10/2022).

Badai Plesko Matabulu lebih dulu unggul dengan dua gol yang dipersembahkan oleh Wiranto Mamonto di menit ke 36 dan Marselino di menit ke 49.

Bacaan Lainnya

Hasil dua gol membuat ratusan suporter Badai Plesko Matabulu yang memadati tribun penonton Lapangan Bogani Kotabunan bereuforia.

Namun, pada menit ke 66 Asmos Junior Dumagin mampu memperkecil ketertinggalan mereka lewat gol dicetak oleh Yeri Mamero.

Selanjutnya, anak-anak asuh Johanis Keni ini terus memberikan tekanan. Saat papan injury time diangkat, para pemain Asmos Junior Dumagin makin agresif melakukan penyerangan.

Alhasil, di masa satu menit injury time, Irja Silangeng memberikan tendangan kejutan yang berhasil menggetar jala gawang Badai Plesko Matabulu.

Skor menjadi 2:2 dan wasit yang memimpin jalannya pertandingan tersebut, Winsan Babay, meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Selanjutnya, kedua tim ini akan berhadapan dengan Herdin Dalie dan kawan-kawan di Togulu United.

Diketahui bahwa Togulu United merupakan tim tangguh yang belum pernah terkalahkan selama putaran pertama dan putaran kedua open turnamen Al-Ikhlas Cup Kotabunan 2022.

(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *